Mengapa Kredit Bisnis Harus Untuk Setiap Pemilik Bisnis!

Pengusaha biasanya membuat satu atau lebih kesalahan finansial yang menghancurkan ketika membiayai peluncuran, operasi, dan / atau pertumbuhan bisnis mereka. Dalam kebanyakan kasus, mereka tidak menyadari bahwa mereka melakukan kesalahan. Sebagai wirausaha, Anda dirancang untuk menikmati tingkat risiko yang lebih besar daripada rata-rata orang. Tetapi apakah Anda menikmati serunya bisnis dan berinvestasi sehingga Anda mau mengambil risiko:

-Menjadi dikejar kreditor?
-Mengumumkan kebangkrutan?
-Menjadi hipotek?
-Membayar lebih dari bagian bunga yang adil dari pinjaman Anda?
-Meninggalkan rumahmu?

Jika Anda menjawab “tidak” untuk satu atau lebih pertanyaan ini, ini mungkin merupakan laporan paling penting yang sudah Anda baca dalam waktu yang lama. Karena, jika Anda menyukai sebagian besar pengusaha, investor, dan pemilik bisnis yang saya temui selama 28 tahun terakhir, Anda dalam bahaya menghadapi semua masalah mengerikan ini.

Dan itu semua karena bisnis Anda.

Anda lihat, para wirausahawan biasanya membuat satu atau lebih kesalahan finansial ketika membiayai peluncuran, operasi, dan / atau pertumbuhan bisnis mereka. Dalam kebanyakan kasus, mereka tidak menyadari bahwa mereka melakukan kesalahan. Dan sejujurnya, bahkan ketika mereka menyadari bahwa mereka melakukan kesalahan … mereka membuai diri mereka sendiri dengan berpikir bahwa konsekuensinya akan menjadi gangguan kecil.

Hingga suatu hari, mereka tidak dapat memenuhi syarat untuk hipotek. Atau mereka tidak bisa mendapatkan pembiayaan mati untuk yang ditawarkan pada mobil baru yang mereka beli. Atau mereka diburu oleh kreditor dan akhirnya harus menyatakan kebangkrutan. Dan itu semua karena mereka menggunakan keuangan pribadi mereka untuk mendanai peluncuran atau ekspansi bisnis mereka. Mereka kemudian menggunakan kartu kredit pribadi untuk membayar pengeluaran bisnis. Jika Anda berada dalam bisnis atau berpikir untuk memulai bisnis, kredit bisnis adalah suatu keharusan.

Izinkan saya menjelaskan, sebagian besar pemilik bisnis tidak tahu bahwa mereka dapat membuat kredit bisnis dan bahkan lebih sedikit yang tahu bagaimana cara membangun kredit bisnis. Jika pemilik akan mengambil waktu yang diperlukan untuk mendidik diri mereka sendiri tentang membangun kredit, mereka tidak perlu lagi menggunakan dana pribadi mereka untuk modal awal atau modal kerja. Mereka juga dapat menggunakan kartu kredit bisnis yang tidak melapor ke laporan kredit pribadi mereka, oleh karena itu, tidak menurunkan nilai kredit pribadi.

Tujuan paling penting dari kredit bisnis adalah untuk memperoleh jalur kredit bisnis tanpa jaminan, yang dapat dilakukan setelah profil kredit bisnis diatur dengan benar. Setelah sebuah bisnis memperoleh jalur kredit bisnis tanpa jaminan, mereka kemudian memiliki modal kerja yang mereka butuhkan untuk memulai bisnis atau memperluas bisnis mereka. Pemilik bisnis memiliki kontrol buku cek untuk menggunakan jalur kredit bisnis seperti yang mereka inginkan. Dan yang paling penting, lini bisnis kredit tidak melapor ke laporan kredit pribadi pemilik bisnis.

Jika Anda telah menetapkan profil bisnis Anda dengan benar, ada sejumlah bank yang akan memberikan pinjaman untuk memulai bisnis baru. Itu benar, merek baru memulai bisnis tanpa track record apa pun. Bank-bank akan memperluas lini bisnis kredit tanpa jaminan sehingga mereka dapat memiliki modal awal yang mereka butuhkan untuk membiayai bisnis impian mereka.

Jangan salah tentang itu; kredit bisnis adalah HARUS untuk setiap pemilik bisnis. Jangan menaruh aset pribadi Anda pada risiko keuangan atau mendanai bisnis Anda!